6 March 2016

Tasyakuran Pembangunan Rumah Adat Desa Kalisalak

Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan acara Tasyakuran Pembangunan Rumah Adat Desa Kalisalak. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kalisalak (Bpk. Sutrisno), Ketua Pokmas Mandala Kaloka (Bpk. Ilham Triyono), BPD, Perangkat Desa dan warga masyarakat sekitar. Acara tasyakuran ini diisi dengan tahlilan bersama seluruh tamu undangan yang dipimpin oleh Bpk. Abdul Wahab sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pengerjaan Rumah Adat Desa Kalisalak, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama (nasi tumpeng). Di akhir acara, kegiatan ditutup dengan hiburan "siteran" yang merupakan kesenian musik khas banyumas. 

Dengan adanya tasyakuran ini menandakan bahwa semua kegiatan pembangunan Rumah Adat Desa Kalisalak telah selesai 100%, diharapkan dengan adanya Rumah Adat ini dapat menjadi wadah dan tempat untuk melestarikan seluruh kegiatan budaya dan adat istiadat di Desa Kalisalak sehingga ke depannya semakin maju dan dapat dijaga dengan baik karena budaya dan adat istiadat merupakan salah satu kekayaan bangsa kita. Mari kita bersama-sama merawat dan menjaga Rumah Adat ini.

Salam...





0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html