22 October 2015

KADES CUP II 2015 Desa Kalisalak

Pada masa kini prestasi seseorang sangat dominant / vital dalam kehidupan ini, baik itu dalam bidang pekerjaan, sekolah, olahraga, sosial kemasyarakatan dan lain sebagainya. faktor umum dalam memperoleh prestasi yang baik adalah ketukanan dan kesiapan mental dibidang apapun ketekunan dan siap mental itu sangat dibutuhkan sehingga akan membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang berprestasi. SDM berprestasi tersebut dapat tercapai apabila didukung oleh rohani dan jasmani yang sehat, ini dapat dilakukan dengan cara berolahraga secera teratur.
Adapun olahraga yang memasyarakat adalah sepak bola. Sepak Bola ini disamping membentuk tubuh yang sehat akan menambah rasa disiplin yang tinggi serta dengan kekompakan akan menjalin persatuan dan kesatuan yang baik.
tujuan diadakannya kegiatan ini adalah :
1. memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat
2. memupuk rasa persatuan dan kesatuan
3. membantu Askab PSSI Kab. Banyumas dalam membina pemain Sepak Bola
4. memberikan sarana penyaluran bakat bagi Pembina Sepak Bola.
5. memberikan hiburan untuk masyarakat sekitar.
Waktu pelaksanaan Turnamen Sepak Bola KADES CUP II 2015 tanggal 11-26 November 2015 bertempat di Lapangan Desa Kalisalak Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas.
Hadiah Turnamen Sepakbola ini berupa piala tetap dan uang pembinaan.




0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html