28 June 2016

Pelantikan Perangkat Desa Kalisalak



Selasa, 28 juni 2016, pemerintah desa Kalisalak telah melaksanakan pelantikan perangkat desa dalam rangka penataan struktur organisasi dan tata kerja pemerintahan desa Kalisalak. Sesuai dengan peraturan bupati tahun 2016 ini, pemerintah desa Kalisalak melaksanakan rotasi dan kenaikan jabatan bagi para perangkatnya yang memenuhi syarat dan memiliki kemampuan. Baik untuk jabatan baru maupun perubahan nama jabatan dan tugas nya.
Acara ini dihadiri oleh kepala desa Kalisalak, camat Kebasen beserta staff, BPD, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan para pemuka agama. Selain itu, dalam acara ini juga dibentuk panitia peringatan HUT RI ke 71. Acara ini berlangsung dengan penuh hikmat dan berjalan lancar. Dengan telah dilaksanakannya pelantikan ini maka para perangkat desa saat ini sudah menempati jabatannya masing-masing dan sudah mulai melaksanakan tugas-tugasnya. 



0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html