2 June 2016

Pencanangan Kampung KB se Kecamatan Kebasen

Pembukaan Kampung KB
Kemarin, di Grumbul Karang Banar Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen telah diadakan acara pencanangan kampung KB se-kecamatan Kebasen. Lokasi bertempat di Desa Kalisalak grumbul Karang Banar karena menurut data yang diperoleh program KB di grumbul Karang Banar sudah mencapai lebih dari 60%. Seperti kita ketahui bahwa program KB merupakan program yang bertujuan untuk mensejahterakan keluarga baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan segi lainnya di dalam keluarga. Slogan kampung KB ini adalah "2 anak cukup".

Kepala Bapermas, Ibu Bupati dan Para Staff
 Dengan adanya program KB maka diharapkan populasi masyarakat Indonesia akan dapat dikendalikan sehingga kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat. Acara ini dihadiri oleh Ibu Bupati Banyumas, Kepala Bapermas, Camat Kebasen, Kepala Desa, Kapolsek, dan seluruh elemen masyarakat Desa Kalisalak. Dalam Pencanangan ini mencakup beberapa kelompok, antara lain Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lansia (BKL) dan Bina Keluarga Balita (BKB). Kepala Bapermas beserta Ibu Bupati Banyumas mengunjungi setiap kelompok dan melakukan peninjauan mengenai program-program apa saja yang dilakukan untuk menunjang program KB tersebut. Mari kita sukseskan program KB untuk kesejahteraan keluarga. Salam..
Tamu Undangan dan Masyarakat
Kunjungan Ke Lokasi UPPKS
Kepala Desa dan Perangkat
Ibu PKK

0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html