22 June 2016

Selapanan Desa Kalisalak ( Juni 2016)



Kemarin malam, tanggal 21 Juni 2016, bertempat di aula balai desa Kalisalak telah dilaksanakan acara selapanan desa bersama-sama seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa Kalisalak. Acara ini merupakan acara rutin setiap sebulan sekali. Tamu undangan yang hadir dalam acara ini adalah Camat Kebasen beserta stafnya, Kepala Desa Kalisalak, BPD, Perangkat Desa, RT/RW, PKK, dan tokoh masyarakat. 
Selapanan kali ini membahas mengenai struktur perangkat desa Kalisalak untuk tahun 2016 ini, dimana akan ada rotasi jabatan dan mutasi jabatan sesuai dengan peraturan yang ada. Selain itu juga membentuk dan mengangkat panitia pansel yang bertugas untuk melakukan penilaian kinerja para perangkat yang akan dirotasi dan dimutasi. Selapanan kali ini juga menginformasikan mengenai berakhirnya masa jabatan Pak Warno dengan jabatan terakhir sebagai Staf Kasi Kesdaya I yang berakhir sejak bulan Juni tahun 2016.
Di tahun ini belum ada penjaringan untuk perangkat desa Kalisalak, proses seleksi dan penjaringan perangkat desa Kalisalak kemungkinan akan dilaksanakan di tahun depan yaitu di tahun 2017 sesuai dengan peraturan yang ada. Salam..





0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html