17 May 2016

Pentas Seni Drumband TK Diponegoro Kalisalak

Taman Kanak-kanak merupakan pendidikan dini yang sangat penting dalam membentuk karakter dan pribadi anak, bakat, minat serta kreatifitas anak juga dapat digali di sini. Kemarin anak-anak TK Diponegoro Kalisalak melakukan latihan drumband di aula Balai Desa Kalisalak yang diikuti oleh seluruh anak-anak didik dan para guru pengajar. Mereka sangat bersemangat dan penuh keceriaan dalam latihan ini, selain itu bakat, kemampuan serta kekompakan mereka begitu jelas terlihat. Ini merupakan hal yang luar biasa, di usia dini mereka sudah belajar mengenai kekompakan dan kerjasama. 
Hal tersebut tidak lepas dari peran aktif para guru pengajarnya. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan diterapkan sejak dini agar bakat serta minat anak-anak bisa tersalurkan dengan baik dan dapat menjadi tunas-tunas muda yang akan mengangkat dan mengharumkan nama bangsa. Amiin..




0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html