3 May 2016

Rapat Laporan Pemerintahan dan Realisasi Tahun 2015

Selasa, 03 Mei 2016, Pemerintah Desa Kalisalak telah melaksanakan Rapat Laporan Pemerintahan dan Realisasi tahun anggaran 2015 dengan BPD. Rapat ini membahas mengenai hasil realisasi di tahun anggaran 2015 baik realisasi pembangunan, pengadaan barang dan bidang lainnya. Rapat ini dihadiri oleh Ketua BPD dan anggota BPD, Kepala Desa, dan seluruh perangkat Desa Kalisalak. Hasil laporan realisasi di tahun 2015 ini telah diterima dan diperiksa oleh BPD dan telah disetujui.
Selain membahas mengenai hasil realisasi anggaran di tahun 2015 juga membahas mengenai rencana pembangunan di Desa Kalisalak khususnya di bidang pariwisata karena di Desa Kalisalak mempunyai potensi wisata yang cukup berpotensi, diantaranya Curug Song, Makom Karang Banar, Watu Gedhe, Watu Jaran dan masih banyak lagi. Untuk tahun ini Pemerintah Desa Kalisalak masih fokus membangun Curug Song. Apabila lokasi Curug Song sudah selesai, diharapkan lokasi objek wisata lainnya dapat segera menyusul.

Plt. Sekdes, Kepala Desa dan Ketua BPD Kalisalak

Anggota BPD Kalisalak

Perangkat Desa Kalisalak

0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html