18 May 2016

Selapanan Desa Kalisalak

Rabu, 18 Mei 2016, Pemerintah Desa Kalisalak telah mengadakan acara selapanan desa yang merupakan acara rutin setiap bulannya. Selapanan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kalisalak, Kapolsek Kebasen, Sekcam Kebasen, Ketua Pokmas Mandala Kaloka, Ketua RT/RW, PKK dan seluruh Perangkat Desa Kalisalak. Selapanan kali ini membahas mengenai persiapan menyambut bulan suci ramadhan, diantaranya kegiatan bersih kubur. Selain itu juga membahas mengenai hasil pembangunan baik itu pengaspalan jalan yang terbagi di beberapa titik lokasi, pembangunan gedung rumah adat Mandala Kaloka, pembangunan drainase serta persiapan pembangunan objek wisata alam Curug Song. Tak ketinggalan juga jenis-jenis bantuan di bidang pertanian. 
Hasil dan proses kegiatan di masing-masing bidang dipaparkan di acara ini, perencanaan dan target kedepan untuk pembangunan Desa Kalisalak juga dijelaskan oleh Kepala Desa. Tanggapan dan respon dari para hadirin sangat memuaskan, terbukti dengan adanya pernyataan langsung bahwa masyarakat sangat puas dengan adanya pembangunan tersebut.
Semoga kedepannya Desa Kalisalak akan semakin maju, makmur dan sejahtera. Mari kita bersama-sama membangun desa kita!!

Salam..



0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html